Awal Baru

Sudah teramat lama aku tidak mengetik untuk hal-hal yang aku anggap berguna, sejak blogku dihancurkan. Aku menyesal tapi tak bisa untuk merasa sakit hati. Semua itu berawal dari kesalahanku sendiri dan juga kesombonganku.

Aku terlalu mudah menganggap seseorang tidak mampu apa-apa hanya karena blognya bersahaja. Aku takabur dengan sedikit kemampuanku dan tak bisa melihat kenyataan bahwa lautan terlalu luas untuk aku jelajahi sampai ke semua tepinya.

Ketika aku menghempas karang yang tak pernan aku anggap berbahaya, barulah aku sadar. Bahwa yang kulihat hanyalah secuil ujungnya, sementara gunung karang yang sebenarnya tersembunyi di dasar lautan. Kesadaran yang terlambat untuk aku antisipasi. Dan aku harus bisa menerima semua karma itu.

Dalam keputus asaanku aku terus menerus dirundung rindu akan diriku. Sungguh, aku rindu menulis. Mengeluarkan segala unek-unek dan ganjalan hidup yang sungguh membutuhkan pelampiasan. Benar sekali kata seseorang yang aku kagumi. Menulis itu memang kadang sulit dan seringkali mudah. Tak ubahnya coitus yang memerlukan mood untuk melakukannya tapi harus dilakukan tanpa kita mood atau tidak mood. Tuntutan perasaan yang menggelegak tetap harus dikeluarkan di jalan yang benar. Dan ejakulasi memang nikmat dan melegakan, walau kadang di jalan yang salah.

Aku tak ingin salah untuk kedua kalinya. Aku buka lembaran baru disini. Semoga aku mampu mencapai klimaks dalam penetrasi-penetrasiku ke depan nanti. Semoga bisa segera menggagalkan ovulasi agar hasilnya bisa aku dapatkan segera.

Semoga...

0 komentar: